oleh

Pesona Intan Wisni, Finalis Miss Eco Internasional yang jadi sorotan

Nusantara Zone – Sosok Intan Wisni Permatasari, finalis Miss Eco Internasional 2021 yang mewakili Indonesia viral di media sosial TikTok. Intan Wisni sendiri menjadi salah satu dari sepuluh besar final Miss Eco International 2021 yang digelar di Mesir pada Minggu (4/4).

Intan terlihat sangat menawan dengan kostum yang terinspirasi dari kecantikan merak hijau.

Sebuah video viral menunjukkan ia tergagap menjawab salah satu pertanyaan juri dalam ajang kecantikan itu. Kala itu salah seorang juri menanyakan tanggapan Intan mengenai imigrasi ilegal. Untuk memberikan tanggapannya, perempuan yang juga Miss Global Beauty Indonesia 2019 ini meminta seorang penerjemah.

Kemudian, Intan memberi tanggapan terhadap imigrasi ilegal menggunakan bahasa indonesia. Banyak warganet yang menilai bahwa jawaban yang diberikan Intan tidak dapat dipahami dan disampaikan secara terbata-bata.

Setelah selesai memberi tanggapan, seorang penerjemah terlihat kesulitan menerjemahkan perkataan yang disampaikan Intan. Alhasil, penerjemah tersebut juga terbata-bata menyampaikan terjemahannya dalam bahasa inggris.

Para warganet justru memaklumi si penerjemah karena Intan menyampaikan tanggapan yang tidak dapat dipahami dan sulit diterjemahkan. Sosial media pun menjadi ramai karena para warganet merasa kecewa dengan performance yang dimiliki Intan ketika mengikuti ajang kecantikan tersebut.

Merepresentasikan sebagai Miss Eco yang peduli lingkungan, Intan memakai busana daur ulang yang dinamakan “cupcake dress”.

 Perempuan kelahiran Tangerang, Banten ini terlihat menawan dengan kebaya hitam yang dipadukan dengan batik.

Mahkota dan selempang bertuliskan “Miss Global Beauty Queen Indonesia 2019”, Intan terlihat mempesona

Momen Intan saat live in dengan keluarga yang kurang mampu.

Berlatar tempat Gunung Sinai, Intan terlihat semakin memukau dengan gaun hijaunya.

Museum Sharm El Sheikh, Miss Eco Internasional 2021 merupakan Kontes Kecantikan yang berbasis di Mesir.

Busana Intan yang terkesan mewah ini ternyata kostum yang terinspirasi oleh Dewi Danu.

Intan yang mengenyam pendidikan di London School of Public Relation ini juga memiliki rencana untuk membentuk yayasan kemanusiaan yang fokus pada kesehatan mental.

Sumber

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

News Feed